Menghasilkan uang dari sosial media, why not?. Banyak content creator sukses yang sudah melakukannya.

Kali ini  Ikitopmedia akan membahas sekelompok kreator video luar biasa dan hebat di Asia Pasifik. Para kreator ini baru setahun memulai perjalanannya sebagai inovator andalan Facebook di Asia Pasifik. Kern banget!.

  • Donnalyn Bartolome

"Saya senang karena Facebook sangat memudahkan saya untuk terhubung dengan semua orang, dari berbagi video siaran langsung atau rekaman milik orang lain atau saya sendiri, pengingat ulang tahun, hingga fitur favorit saya : fitur tanggapan" 
-Donnalyn Bartolome-

Donnalyn berasal dari Filipina, tetapi dia adalah warga global sejati yang pernah tinggal di berbagai negara sewaktu kecil. Donnalyn tumbuh menjadi perempuan yang penuh talenta berkat pengalaman yang luas tersebut. Dia adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, tukang jail, dan petualang. Kemampuan, passion, profesionalisme, dan kebaikannya, menjadikan Donnalyn seorang kreator yang sangat istimewa.   

Tonton Donnalyn saat merawat ular peliharaannya

  •  Erwan Heussaff

"Facebook benar- benar membantu Anda mengembangkan dan memperkuat komunitas. Awalnya, Facebook hanyalah ruang untuk terhubung dengan teman- teman Anda. Kini, percakapan iu juga terjadi seputar konten atau merek" 

-Erwan Heussaff-

Erwan memadukan dunia kuliner dan kebugaran. Suatu ruang yang menyajikan aneka kelezatan, tetapi juga menyehatkan. Dia membebaskan kita untuk menikmati makanan enak sekaligus menginspirasi kita untuk bergerak aktif dan mencintai alam. Ketika kamu follow Erwan, maka kamu akan mendapatkan konten terbaik dari dunia kuliner dan kebugaran beserta tur pribadi berkeliling Kepulauan Filipina yang menakjubkan. 

Tonton tur virtual Erwan di Pantai Filipina

  • Golf Was Here
"Facebook menyediakan platform untuk menghubungkan orang- orang dari seluruh dunia yang memiliki minat tulus yang sama" 
-Golf Was Here-

Golf akan mengubah cara kamu dalam memandang kamera. Ketika kamu mengikuti Golf, kamu akan dibuat jatuh cinta dengan Bangkok dan kehidupan sebuah desa. Dia merupakan salah satu talenta langka yang merupakan seniman penuh passion dan komunikator ulung. Golf akan mengenalkan kamu dengan para kreator paling menarik di Thailand, mengajak kamu mengintip kehidupan fotografernya yang memukau dari balik layar dan mempelajari keahliannya dari balik kamera.

Saksikan sesi pemotretan bersama Golf di video kern ini

  •  Kevin Kendrawan
"Facebook membuat orang asing terasa seperti komunitas dan memungkinkan semua orang membagikan konten mereka, termasuk di halaman seperti milik saya" 
-Kevin Kendrawan-

Kevin mengawali karir sebagai seorang model. Dia yakin bahwa setiap orang berhak membagikan kisah mereka dan hal itulah yang membuatnya menjadi pewawancara dengan rasa keingintahuannya yang tinggi. Kevin juga seorang pengulas teknologi yang berwawasan luas dan gamer yang piawai. Banyak banget yak!. Kamu dapat follow Kevin untuk mempelajari tentang orang- orang hebat yang mendiami planet ini.

Tonton video Kevin dan kenali lebih dalam

  • Marion Grasby
"Saya benar- benar merasa bisa menjangkau dan terhubung dengan mereka, seolah- olah mereka duduk bersama saya di dapur" 
-Marion Grasby-

Marion Grasby adalah seorang presenter TV, penulis buku resep dan pendiri Marion's Kitchen Food Company. Dia merupakan sosok multitalenta dengan misi mengajari orang- orang memasak kuliner Asia yang lezat di rumah. Terinspirasi latar belakangnya yang merupakan keturunan Thailand- Australia, video memasak Marion tentang memamerkan keahlian kulinernya yang luar biasa sekaligus menyajikan beberapa hidangan terbaik yang ada di kawasan Asia Pasifik. 

Tonton video resep nasi goreng bawang putih ala Jepang yang menggiurkan dari Marion