PT Darmex Agro didirikan di Jakarta pada tahun 1987 melalui anak perusahaan PT Dutapalma Nusantara. PT Darmex telah menjadi salah satu grup budidaya, produksi dan ekspor kelapa sawit terbesar di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan perintis, PT Darmex Agro memiliki peran penting dalam menjadikan Indonesia sebagai Negara penghasil minyak sawit terbesat di Indonesia. Sejak awal berdiri, perusahaan telah berkembang pesat dalam memperoleh lahan untuk membudidaya kelapa sawit, mendirikan pabrik dan penyulingan untuk memenui permintaan dunia yang luar biasa akan komoditas tersebut.

Perkebunan PT Darmex Agro berlokasi di Riau dan Kalimantan dengan total 8 pabrik kelapa sawit di Pekanbaru, Jambi dan Kalimantan. Total produksi Minyak Sawit Mentah (CPO) sekitar 36.000 Mt setiap bulannya. Sebagian besar produk sedang diproses ulang di kilang kami untuk membuat turunan lainnya seperti minyak goring, mie sabun, RBD stearin dan PFAD dan seterusnya.

(sumber http://www.darmexagro.com). 

Saat ini, PT Darmex Agro sedang membuka lowongan pekerjaan sebagai Manager HRD dengan penempatan kantor Head Office di Jakarta. 

Requirements  :

  • Lulusan Sarjanan Hukum atau setara,
  • Memiliki pengalaman minimal 8 - 12 tahun sebagai Manager HR & GA,
  •  Lebih disukai yang memiliki pengalaman sebagai Manager atau Asisten Manager di perusahaan kelapa sawit,   
  • Mature, fleksibel dan memiliki skill untuk membangun relasi,  
  • Memiliki skill : wawancara dan seleksi, hubungan industrial dan buruh, skill negosiasi,  
  • Bersedia di tempatkan di TB Simatupang, Jakarta Selatan.  

Jika berminat, dapat mengirimkan CV dan persyaratan lainnya ke email : recruitment.ho@darmexagro.com.

"Dream Big. Start Small. Act Now".

-Robin Sharma-