Hari gini paling nyaman memang rebahan sambil memegang handphone. Siapa nih?. Hihi.
Mau tahu caranya?.
Persiapan :
1. Handphone
Kamu dapat menggunakan handphone Android semua type.
2. Kuota
Pastikan kamu memiliki kuota untuk mendownload aplika tm si dan menjalankan aplikasi ini. Tenang, tidak menyedot kuota banyak kok.
3. Snack dan Bantal
Wow!. Untuk apa dua benda itu?. Jawabannya adalah untuk persiapan rebahan wkwk.   
 
Sudah ready untuk dilanjut guys?
1. Aplikasi Buzzbreak

Tentu kamu harus mendownload aplikasi lebih dahulu. Aplikasi Buzzbreak ini merupakan sebuah aplikasi baca berita dari Google Play. Nah, cara kerjanya adalah kamu harus sign up atau mendaftar akun lebih dahulu. Setelah terdaftar, kemudian kamu akan login.  
Selanjutnya, kamu hanya perlu membaca berita, scroll berita, like dan comment. Masing- masing tindakan memiliki poin sendiri dan setelah poinnya terkumpul dapat ditukarkan dengan transfer ATM atau Dana. For information, salah satu teman Ikitopmedia pernah narik untuk memastikan dan bisa wkwk. 
Modal membaca berita loh guys. Ga ada yang mau nyobain lagi nich?. 
 
2. Aplikasi CashPop

"Bisa ga sih dapetin hadiah gratis pakai hape doang?".
"Bisa dong kalau pakai CashPop".
Aplikasi ini dapat menghasilkan poin kalau kamu sering aktif dengan handphone kamu. Poinnya dapat ditukar dengan apa saja loh. 
So, hanya perlu mengaktifkan aplikasi apa saja yang akan disambungkan ke CashPop. Kamu akan dapat poin kalau sudah terhubung antara CashPop dengan aplikasinya. Simple kan?.


3. Aplikasi CashZine

Aplikasi ini hampir mirip dengan Buzzbreak, hanya nominalnya lebih besar. Sebuah aplikasi baca berita dan scrolling lalu menghasilkan poin. 
 
4. Aplikasi Caping

Aplikasi dengan logo dominan warna hijau dengan bentuk segitiga mirip caping ini juga hampir mirip dengan aplikasi BuzzBreak atau CashZine. Kamu harus sign up atau mendaftar lebih dahulu dan dilanjutkan dengan login. 
Di aplikasi ini setiap hari ada sistem daily checking. Ini semacam check in aplikasi dan akan mendapat point yang berbeda-  eda setiap hari mulai dari 10 poin hingga 70 poin. 
Aplikasi Caping ini, setelah mencapai jumlah poin tertentu maka akan naik level. Poin yang diperoleh juga dapat ditukarkan dengan Caping Store atau tiket event tertentu. Mantab daah. 
 
Yuk lah..rebahan sambil menghasilkan uang.