Dengan nilai UTBK, kamu dapat mendaftar di salah satu dari 17 program prodi umum. Di saat yang bersamaan, kamu juga dapat mendaftar di CBT 2 yang ujiannya cukup dari rumah saja. 

Kampus mana sih?. Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta. 

Beberapa bulan yang lalu, universitas- universitas negeri dan swasta sama- sama mengadakan seleksi penerimaan mahasiswa baru dan tidak berbeda dengan kampus putih ini.  Baik penerimaan untuk calon mahasiswa D3, D4, S1, S2 dan S3. 

Kali ini, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta sedang mengadakan seleksi penerimaan mahasiswa baru Jalur Mandiri Portofolio. Jalur Mandiri Portofolio merupakan seleksi nilai UTBK atau nilai UM-PTKIN tahun 2020. Jalur Mandiri Portofolio juga merupakan jalur seleksi PMB bagi calon mahasiswa baru jalur luar negeri yang telah lulus setara dengan pendidikan menengah. Pada jalur Mandiri Portofolio ini terdapat program Mandiri Khusus Difabel untuk calon mahasiswa baru difabel. (sumber : https://uin-suka.ac.id/id/page/universitas/72-jalur).

Untuk pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Portofolio ini hingga tanggal 28 Agustus 2020 dengan link  berikut  https://admisi.uin-suka.ac.id/.  

Ayo segera mendaftar, jangan lewatkan kesempatan emas ini guys. 

"Hari ini kamu melakukan apa yang tidak dilakukan orang lain. Maka besok kamu akan dapat melakukan hal yang tidak dapat dilakukan orang lain" -Anonim-.